Panci Masterclad

Tahun lalu pas ke Costco lagi ada promosi Masterclad cookware. Tak tanyak harganya, untuk 6 buah $$…Langung nelan ludah yg tiba-tiba terasa pahit. Bah, nambah dikit lagi bisa buat tiket PP ke Indonesia. Gak rela setuju sih sebenarnya untuk beli, tapi kata suami daripada beli yg murah tapi tiap 2 tahun beli baru, mending beli yang bagus sekalian. Warrantynya seumur hidup nih para panci. Teflonnya green alias ramah lingkungan. Sebenarnya sih aku lebih suka tiap empat atau lima tahun beli baru..bisa ganti-ganti warna plus bagian bawahnya tetap mengkilap kinclong 🙂 Tapi gara2 si green, jadi tertarik juga. Sayang anak…sayang anak…LOL

Baru beberapa bulan dipakai, lengket si skillet saat dipakai buat ceplok telur. Harus dikasiin butter dikit. Lha, kok skillet yg aku beli seharga $ 39 masih lebih bagus, bertahun-tahun tetap gak lengket tanpa butter. Teflonnya masih mantap. Si panci malah lebih parah. Teflonnya mengelupas. Piye iki…mana warranty formnya gak tau entah kemana. Dua minggu lalu pas suami ke Costco, untungnya ketemu lagi ini si penjual Masterclad yg memang selalu ada jadwal buat buka stand di Costco. Suami langsung kasi tau. Sales personnya bilang telpon ke nomor sekian sekian, trus kasi tau nomor kode dibawah itu panci dan skillet. Katanya sih manufacturing defect dan memang itu kedua panci ditarik dari pasaran. Setelah nelpon, seminggu lalu sampailah ini panci pengganti….seperti di photo 🙂

panci

Advertisements

18 thoughts on “Panci Masterclad

    • Tapi bukan jualannya Costco sih, Man. Ini kayak stand2 yg promosi gitu lho..biasanya kan ada kayak Vitamix atau Masterclad gini. Eh tp refundnya tetap di Costco kayaknya ya hehe…Baru kepikir. Ntar kalau gak sesuai dg janjinya, tak balekkin ke Costco aja. *kalau nemu receiptnya LOL*

    • Kayaknya td lu reply ya? Kehapus kayaknya hiks…Susah pake hp lari2 tulisannya lol

      PS: Oh iya barusan baca di email hehe…Iya, Man aku baru ingat dulu pernah baliikin keset yg dijual di stand di Costco. Tp pas panci, kok lupa ya uuuuh pdhl udah berbulan-bulan kesalnya LOL

  1. hahahaha gw ga demen masak, jadi ga bakal rela keluar duit gede buat panci2an hahaha 🙂 btw berapaan harga pancinya kalo tambah sedikit udah setara tiket PP ke Indo? Tiketnya tiket promo gak dian? hahahaha langsung puyeng ngebayangin harganya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s