Ngeblog Lagi Ahhhhh…

Ternyata…sudah dua tahun ya aku gak ngeblog. Postingan terakhir tanggal 14 Mei 2013. Hari ini 15 Mei 2015. Sebenarnya sih pengennya kemarin nulis, biar pas dua tahun gitu. Tapiiiii alih-alih nangkring depan laptop untuk nulis, aku malah ngambil cat sama kuas…..ngecat baseboards di tangga 😀 Abis ngecat udah niat mau nulis, eeee malah ke kebun buat hunting slugs alias siput yang suka makanin daun tanamanku sampe botak. Dapat 5 !!

Beberapa hari lalu udah ngutak-atik ini WP, blah…lupa ID. Kalau password gak begitu sih soale passwordku ya itu-itu aja. Kalau gak yg itu ya pasti yg satu lagi. Atau sama passwordnya, bedanya salah satu huruf dikapital.

Begitu ingat ID, pening kepala ngeliat WP. Gak ingaaaat gimana cara ganti header. Ah, jangankan ganti, mau ke dashboard aja lupa. Tapiiiii sekarang udah ingat dan nulis lagi hehe….Mudah-mudahan gak dua tahun kemudian nulis lagi setelah ini 😛

Advertisements

6 thoughts on “Ngeblog Lagi Ahhhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s