Fisher Price….Thumbs up !

Baru aja tiga bulan beli ayunan bayi, motornya rusak dan berhenti ngayun. Langsung ke Website retail storenya untuk nulis review. Emak-emak lagi emosi soale terpaksa ngayun pake tangan. Biasanya kan tinggal pencet tombol, ngayun sendiri so emaknya bisa sambil tiduran mencet2 iPad LOL Sebelum nulis, baca2 review dan kebaca reply dari buyer laen: you can ask Fisher Price to send a new motor.

Ah, muncul harapan hehe..Meluncur ke Website Fisher Price, setelah bingung nyari email address and gak ketemu, akhirnya nemu form untuk customers. Coba2 ah siapa tau direspon. Curhat lah eikke beli baru tiga bulan, kecewa motornya rusak. Isi tanggal pembelian. Itu doank. Dua hari kemudian dijawab: Hi Ms Mercuryfalling, 😛

I’m so glad you contacted us!

I am  sorry to hear that your swing is not working. I’ll order a replacement motor housing right away. The part is currently on back order until 4/15/2013. We will send you another e-mail once it ships so you will know it’s on the way.

Thanks,
Donna D.
Mattel Consumer Relations Team

Tapi belum nyampe tanggal 15 sudah dikirim email baru lagi: Thank you for your recent order.  The following items have shipped and are expected to arrive within 3-7 business days…

Just like that. Tanpa ditanya bukti kwitansi. Emak kembali happy 🙂

V0099-my-little-snugabunny-cradle-n-swing-d-1

Advertisements

6 thoughts on “Fisher Price….Thumbs up !

  1. Customer service yang oke memang bikin pelanggan seneng banget ya, dan dengan senang hati menyebarkan berita pelayanan yang oke ini, hahaha 😀

    Btw, baru tahu lho ada ayunan otomatis gini. Praktis bener ya, hahaha 😆

  2. Aku beli 1 bulan ayunan listrik udah rusakkk.. Komplain, dijawabnya customer laen beli gak rusak cepet kayak aku… Hiks, akhrinya dibenerin sendiri sama suamiku… Hiks iri sama pelayanan disana yak…

    • Kurang tegas soale di kita ya peraturannya. Ngadu juga gak ada peraturannya. Disini beli tiket dan gak dipakai meski ditulis Website airline gak boleh dibalekkin, tp peraturan Visa/Mastercard boleh. So, klu mereka gak balekkin, kita dispute nelpon ke Visa.

      Motornya udah datang. Aku pikir kecil gitu. Ternyata kepaladanya semua komplit dg toysnya hihihi

  3. Hebat ya service di sana. After sales nya pun tetep mantap. Aku dulu gendong manual. Otomatis pegel linu. Mana anakku ga bisa tidur sampe jam 3 pagi. Nangis nggendongnya. Coba dulu aku pake ayunan gini yaaa.. *telat* Sehat-sehat babynya ya mba.. Moral of the story, berarti sebelum ngereview jelek, coba hubungin CSnya ya. Tapi pesimis deh kalo di Indonesia.. Hiks.. Kalo dah beli, malah bisa dikadalin..

    • Syukurnya begitu…Beli apa2 juga boleh dibalekkin. Sayang byk yg memanfaatkan, beli dipakai sebentar trus dibalekkin.

      Itu gak bs tdr sampe jam 3 pagi setiap hari? Anak temanku di Indo bangunnya yg jam 3 pagi hihihi Untung Almira tidur jam 9, bangun jam 12 mlm buat nyusu trus tdr lg sampe pagi jam 6 lewat. Kadang abis nyusu gak mau tdr, aku taruk di ayunan hihi tidur deh

      Di Indo salesnya jelek banget. Kpn hr aku mau liat2 rumah, tak bilang masih mau liat2 dulu. Ditelpon balek juga gak. Pdhl kan bs jd potential customer ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s