Fisher Price….Thumbs up !

Baru aja tiga bulan beli ayunan bayi, motornya rusak dan berhenti ngayun. Langsung ke Website retail storenya untuk nulis review. Emak-emak lagi emosi soale terpaksa ngayun pake tangan. Biasanya kan tinggal pencet tombol, ngayun sendiri so emaknya bisa sambil tiduran mencet2 iPad LOL Sebelum nulis, baca2 review dan kebaca reply dari buyer laen: you can ask Fisher Price to send a new motor.

Ah, muncul harapan hehe..Meluncur ke Website Fisher Price, setelah bingung nyari email address and gak ketemu, akhirnya nemu form untuk customers. Coba2 ah siapa tau direspon. Curhat lah eikke beli baru tiga bulan, kecewa motornya rusak. Isi tanggal pembelian. Itu doank. Dua hari kemudian dijawab: Hi Ms Mercuryfalling, 😛

I’m so glad you contacted us!

I am  sorry to hear that your swing is not working. I’ll order a replacement motor housing right away. The part is currently on back order until 4/15/2013. We will send you another e-mail once it ships so you will know it’s on the way.

Thanks,
Donna D.
Mattel Consumer Relations Team

Tapi belum nyampe tanggal 15 sudah dikirim email baru lagi: Thank you for your recent order.  The following items have shipped and are expected to arrive within 3-7 business days…

Just like that. Tanpa ditanya bukti kwitansi. Emak kembali happy 🙂

V0099-my-little-snugabunny-cradle-n-swing-d-1

No More Google Reader?

Ternyata sudah setahun lebih enggak ngeblog 😀 Tiba-tiba kangen plus punya sedikit waktu luang. Tapi agak kecewa ketika tadi mau baca-baca blogs teman di Google Reader, nongol announcement bahwa July 2013 Googler Reader akan dihapus. Yah, buat tau teman yg update postingan darimana donk ?!