Pro Photographer

Beberapa saat lalu teman kami yg professional photographer bertanya apa aku tertarik untuk internship photography dengannya, gratis, dibayar (gak banyak sih) untuk dipersiapkan menjadi pro photographer. Aku tentu saja lompat kegirangan. Udah dari beberapa bulan lalu sangat ingin ngambil kelas photography. Pernah mendaftar ke college dekat rumah, siyalnya karena tidak cukup murid, kelasnya dibatalkan. Tapi aku jadi lemes saat beliau bilang jangka waktu untuk belajarnya adalah 2-4 tahun. What ?!?!? Langsung mundur dg sadar diri. Rasanya lebih pantas kalau diberikan pada fresh graduate dah biar bisa lama berkarya, jangan mbok2x kayak aku πŸ˜€

Balek asal lagi belajar moto dari internet hiks….

Ngomong2x ttg photographer, aku sebenarnya gak niat sih untuk jadi pro. Belajar photography cuma buat nambah pengetahuan yg memang cuma miniiiiiim sekali. Temanku disini ketika melihat photo2xku, pengen diphoto untuk kegiatannnya, bisnis dan keluarganya. Menawarkan sejumlah $. Aku yg gak punya ilmu memoto ini tentu saja gugup dan menolak hehe…Gratis aja gugup apalagi dibayar.

Iseng, hasil jepretan waktu mudik ke Batam:

Fitri

7 thoughts on “Pro Photographer

  1. jiaaah jangan menyamakan diri dengan mbok2 aaah. gak pantes banget, ngebayangnya mbok2 itu macam mbok2 jamu yang masih doyan pake kain dan macem kebaya yang kancingnya tinggal dicetekin atau pake peniti. hihihi. Menyerap ilmu baru sih ga lihat dari umur. tapi kalau 2-4 tahun emang lama banget yah. mending juga ambil kursus2 singkat, atau belajar ototidak. apalagi kalo ada fotgrafer prof yang bersedia ngajarin gratis. jackpot itu namanya πŸ˜€

    Wekekekek…..mbok jamu belajar moto πŸ˜€

    Iya Cha aku merasa jackpot bener tuh..Tp gak mampu rasanya klu untuk menggantikan dia yg mau pensiun.

  2. wah lama juga ya! Tapi kesempatan harus diraih itu, Dian πŸ™‚ Kapan lagi ada tawaran kayak gitu, kan? πŸ™‚

    Dia sendiri 6 tahun study di Seattle Art Institute.

    Aku sepertinya selalu menyia-nyiakan kesempatan ya..Kapan hari beasiswa dooooh manusia kok gak punya ambisi bener

  3. Lama juga ya 2-4 tahun gitu. Tapi kok nggak ambil kursus singkat aja tuh? Ato semacam kelas satu semester di salah satu universitas gitu? Ya gak bakalan mendalam banget sih tentunya ya, tapi setidaknya teori-teori umumnya mestinya dikasih kan? hehehe πŸ™‚

    Bayangkan ilmunya seperti apa ya hehe dibanding pro photographer dadakan di FB yg cuma ikutan workshop kikikikik…Temanku itu malah 6 tahun study di Seattle.

    Lha yg yg aku daftar itu kelas satu quarter doank wehehehehe and yg daftar cuma satu orang, aku wakakkakak dibatalin.

  4. asik banget ditawarin internship untuk sekalian belajar photography… πŸ™‚
    gua juga pengen deh… tapi kamera yang bener aja gak punya. huahahaha

    Hahhaha camera gw juga yg murah kok

  5. weww pro photographer, saya juga belum sanggup. pake dslr juga hanya sekadar hobi, belajar dulu (saya)
    tapi kalau sekedar dimintai tolong memotret kegiatan sanggup (amplop seadanya) πŸ˜€

    Maish jauuuuuh hehehe Klu kegiatan ultah sih msh sanggup tapi klu kegiatan dia customer sehari-hari, pening juga hehe

Leave a Reply

