Unsubscribe

Jumlah blog di Google Readerku lumayan panjang. Alamat2x blog tersebut aku simpan satu persatu dari tahun 2005. Ketika study dan mulai gak ada waktu buat ngeblog, aku gak singgah ke blogs2x tsb lebih dari setahun. Apalgi sejak pada keranjingan ngeFB, hampir semua blogger nelantarin blognya. Kecuali Zilko ama Arman yg tetapΒ  nulis consistently πŸ˜€ Salut euy !

Tadi malam aku liat2x Google readerku, bah…kok banyak yg asing nih alias gak ingat lagi itu blog siapa aja hwaaaaaaaaa….Aplagi kalau yg nongol di GR cuma judul doank tanpa nama, misalnya susterngesot πŸ˜›

Akhirnya yg familiar aku rename jadi Natalie Portman,Β  Meli, Christina, Zilko dst….. Yg gak pernah nulis lagi plus aku gak ingat itu blog siapa: UNSUBSCRIBE ! Lecet telunjuk eikke

13 thoughts on “Unsubscribe

  1. iya harusnya emang direname ya biar kita inget ini siapa sih yang nulis. gua juga berapa kali pengen banget ngerename blog2 yang gua subscribe di GR. tapi tiap kali kok selalu males. huahaha

    gw rename-nya pas rajin aja and palingan sehari 3 bjik hihihi

  2. Aku nggak pakai GR untungnya (kayaknya ribet dan kurang praktis gitu ya), hahahaha πŸ˜€

    gak ribet2x amat sih, Ko tinggal copy alamat urlnya trus disave.

    Emangnya kamu pake apa?

    • Manual aja, hahaha. Toh blog yang aku ikuti juga nggak banyak-banyak amat koq (kalo kebanyakan nggak ada waktu saya, hahaha :P).

      Alamak…sering kecele donk hehe klu pake GR khan enak, Ko. Nongol siapa aja yg update hr itu

      • Iya sih.

        Ya udah, gara-gara posting ini, barusan aku subscribe di Google Readers, wkakakakaka

        Wakkakakak asyik khan skrg pake GR, tinggal klik nongol smua siapa aja yg update

  3. ho oh, sebenarnya aku juga gitu, tapi ide rename itu …. ikut aah… πŸ˜€

    tak cek berkali-kali tulisannya, msh gak ingat hihihi rename yg bagus, plus nama kotanya klu perlu lol

  4. yeee ganti lagi.. ngesave lagi dah.. hehehe
    gapapa deh… yg penting foto cali dan adiknya tetep bayak..
    xixixixixixix
    salam dr dipta kecup kecup

    Kikikikikik…alaaah gak sampe semenit aja ngesave blogku πŸ˜›

    Kecup2x juga buat Dipta mwaaahhhh

  5. tadiiseng nge-klik dari blog orang eh nyasar ke sini … ganti nama bog yah di ? πŸ˜€

    Iya hihihi yg lama udah gak karuan soale

Leave a Reply

