Junior High School Teachers

Dapat PR dari Zilko tentang guru favorite dan guru galak di sekolah. Eh benar gitu khan, Ko ? šŸ˜€

Guru Favorite

Sebenarnya gak banyak yg aku ingat dari guru2x di SMP dulu, alias hampir semua guru2xnya biasa2x aja. Gak ada yg wow banget atau luar biasa. Tapi diantara semuanya, ada sih beberapa yg bikin seger dan tertarik ama yg diajarkan. Salah satunya adalah pak Tobing. Doi adalah guru bahasa Indonesia yg juga wakil kepala sekolah. Pelajarannya adalah pelajaran yg paling aku tunggu2x karena beliau sangat kocak. Ada satu yg sampe sekarang aku gak lupa. Saat ngajar, doi nulis di papan tulis: sikontol mati. Aku yakin saat itu hampir semua murid kaget, tapi jd ketawa sangat dia menjelaskan kepanjangannya: situasi, kondisi, dan toleransi masyarakat timur lol

Selain itu, pak Tobing ini juga bukan typical guru yg suka mencari-cari kesalahan murid.

Guru lainnya adalah bu Jumiati. Ibu guru yg manis ini juga mengajar bahasa Indonesia. Ngajarnya enak and gak bikin ngantuk. Selain bu Jum, bu Das (lupa aku nama panjangnya) juga lumayan asyik. Meski doi ini kadang malas ngajar hehe…

Killer Teachers

Nah kalau yg ini aku ingat banget hehehe…pemenangnya dalah pak Sundoro. Doi guru kesenian (penting gak sih nih mata pelajaran šŸ˜› ) Maap, kalau berbicara gak begitu jelas, ngajarnya boriiiiinng banget plus galak ! Guru yg satu ini hobby narik rambut di daerah atas telinga. Mending nariknya kebawah, keatas ! Pernah juga seorang murid ditendang tulang keringnya sampe bengkak. Syukurnya aku gak pernah ngerasain ditarik rambut. Saat bapak yg satu ini ngajar, aku berusaha nahan kantuk biar gak tertidur. Tapi entah mengapa, suatu hari aku merasa kasian juga kok udah berbuih ngomong didepan kelas, gak didengar. So hari itu aku dengarin dg seksama. Thank God ternyata hari itu setelah selesai menjelaskan, dia nanyak satu persatu ke murid. Yg gak bisa menjawab, ditarik rambutnya. Pas giliranku, aku masih ingat td dia ngoceh apa aja hiks…selamat…

Satu lagi, namanya pak Raffles. Doi guru matematika. Suka merintahkan murid bikin PR sampe berlembar-lembar banyaknya. Kalau gak bikin, penggaris akan mendarat di jari murid. Mending kalau bagian yg rata, tuh penggaris bagian yg bikin tulang bisa bengkak. Bukannya aku taat atau rajin, aku bikin PR cuma buat ngindari ketokan penggaris. Kadang kalau aku udah buntu dengan rumus yg dia kasi, aku asal tulis aja yg penting saat dia periksa (yg biasanya jalan dari meja ke meja) dia gak notice bahwa jawabanku ngawur. Yg penting empat lembar PR terisi….:P

Advertisements

4 thoughts on “Junior High School Teachers

  1. wuakakakakakakakakaka ada ada aja neh guru. jadi pengen buat PR ah..btw, itu masa SD atau SMP sih? perasaan Zilko ttg SD…cek dulu ah,

    Hehehe iya kayaknya Zilko SD ya? Gak ingat eh aku whahhaaaaaaa sorry, Ko..Klu SD mah gurunya satu buat semua mata pelajaran

  2. tapi guru2 dulu sadis2 yak.. dulu guruku ada yang suka cubit, suka nampar, suka tabokin tangan pake penggaris kayu panjang, dll…. kalo sekarang guru2nya kayaknya ga gitu berani ya maen tangan, takut didemo hehehe šŸ™‚

    Jaman kamu mah msh kalah sadis hiks…Jaman skrg gak gitu lagi ya

  3. Hahaha, udah dibilang Meli di atas. Iya, PR-nya sebenernya kan tentang SD. Ah, tapi nggak papa lah ya, SD-SMP, gak beda jauh lah, wkakakaka šŸ˜†

    Ah, sama tuh gurunya, guru SD-ku juga ada yang suka nari rambut di atas telinga. Kalau istilah Jogja, yang dia narik rambut di atas telinga ke atas itu istilahna “menjenggit”, hahahaha šŸ˜€ Untung aku dulu gak pernah kena, katanya sih sakit banget loh, haha.

    Hahhaha Klu guru SD gak ada yg killer, baek2x semua hihihi…Asal jangan minta guru SLA, bajingan semua wakkakakkak

    Beneren sakit, soale tiba rumah aku test narik rambut eh menjenggit, suakit rek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s